Satgas Yonif 330 Bagikan Daster GratisUntuk Warga Papua

0
40

PewartaTV, Intan Jaya – Momen peringatan hari Ibu Nasional pada tahun 2023 akan menjadi salah satu momen yang akan dikenang oleh para Mama di Papua yang berdomisili di Intan Jaya.
Tepat dihari pasar, para personel Satgas Yonif 330 Tri Dharma datang tiba-tiba menyeruak kerumunan ribuan masyarakat yang sedang berkumpul dan beraktivitas jual beli di lapangan Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, pada Jumat (22/12/23).

Mayor Infanteri Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol selaku Dansatgas Yonif 330, yang lazim dikenal masyarakat Intan Jaya sebagai “Sonobi Sejuria” menjelaskan bahwa momen peringatan hari Ibu yang berdekatan dengan perayaan Natal dimanfaatkan oleh para Ksatria Tri Dharma ini, untuk memberikan kado spesial khusus buat para Mama Papua.

“Tepat di hari Jumat penuh berkah ini, Satgas 330 membagikan 1000 baju Daster Kencana Ungu sebagai kado spesial untuk para Mama Papua pada peringatan hari ibu dan menyambut perayaan Natal 2023, semoga berkenan”.

Para Mama terlihat sangat antusias dan bergairah untuk mendapatkan daster cantik yang berwarna cerah dengan corak yang indah.(bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini