Tradisi Pelepasan Letkol Inf Rinto Wijaya Sebagai warga Yonif 514 Dengan Penuh Suka Cita

0
40

PewartaTV, Bondowoso – Kegiatan lepas Sambut Komandan Batalyon Infanteri Raider 514/ SabdhaYudha, Letkol Inf Rinto Wijaya berlangsung hikmat penuh suka cita di Mako Yonif 514/SY Curahdami Bondowoso. Senin (20/11/2023).

Letkol Inf Rinto Wijaya mengucapkan Permohonan maaf atas segala kesalahan secara sengaja dan tidak sengaja dalam hubungan pribadi maupun kedinasan, dan terima kasih setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini.

Terima kasih atas kerja samanya selama saya dan isteri bertugas di Yonif Raider 514/Sabaddha Yuda, “Saya beserta keluarga mohon Do’a Restu, dukungan, untuk melanjutkan tugas sebagai Komandan Kodim 0422/Lampung Barat dan berharap Silaturrahmi kita tidak akan putus dan menjadi Prajurit yang Kokoh, Kuat Pilih Tanding dan Sentosa ”

Ditambahkan pula, dengan segala keterbatasan, saya tinggalkan Yonif Raider 514/SY dan Kabupaten Bondowoso tercinta dengan kebanggaan dan kecintaan yang sangat luar biasa”,ujar pria ramah asal Jambi ini.

Letkol Inf Rinto Wijaya menjabat menjadi Danyonif selama 1 tahun 5 bulan. Banyak prestasi yang ditorehkan seperti berhasil membawa Satgas dengan keberhasilan, memperoleh Sudirman Awards, Piagam penghargaaan dari KASAD, Pangkostad dan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Tradisi dilaksanakan dengan Penciuman Tunggul, Pedang Pora, laporan terakhir Jaga kesatriaan dan bersalaman dengan para Prajurit dan Persit Yonif 514/SY dengan penuh haru. (Bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini