Rian Pria Handoko Siap Maju Jadi Calon Lagislatif

0
166

PewartaTV, Ponorogo – Tokoh pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo (PSHW) Ranting siap mengantarkan Apt Rian Pria Handoko S.Farm duduk sebagai anggota DPRD Ponorogo.

Ini terbukti Cipto yang merupakan salah satu tokoh PSHW dan tim pemenangan Apt Rian Pria Handoko turun langsung. Cipto mendatangi satu per satu para pendekar.

Dimana, melakukan konsulidasi dari bawah. “Saya langsung turun ke sub ranting-ranting di Slahung maupun Ngrayun,” ujar Cipto kepada media, Sabtu (2/12/2023).

Hasilnya, kata dia, sub ranting PSHW di Slahung maupun Ngrayun siap mengantarkan Apt Rian Pria Handoko S.Farm sebagai wakil rakyat. Hal itu bukan tanpa alasan.

Cipto mengklaim bahwa Rian yang merupakan caleg dari Perindo ini dinilai amanah ketika nanti menjadi anggota legislatif. “Juga masih muda. Masih tahu keinginan para anak muda. Kami siap menangkan,” kata Cipto.

Sementara caleg dari Perindo, Apt Rian Pria Handoko bersyukur dan berterimakasih. Lantaran mendapatkan dukungan penuh untuk maju sebagai caleg.

“Terimakasih dan semoga memang bisa menjadi wakil rakyat di pemilu 2024 nanti. Semua aspirasi juga sudah saya serap,” terangnya.

Pria yang maju di dapil 4 DPRD Ponorogo ini mengaku tidak akan menyia-nyiakan dukungan penuh ini. Tentu dia juga akan berusaha untuk bisa menang.

“Kalau sudah bisa duduk di DPRD tentu saya tidak akan lupa dengan janji-janji yang telah saya lontarkan. Doakan ya,” pungkasnya.

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini