TK Bilogai Bagikan Baju Layak Pakai Untuk Masyarakat

0
5

PewartaTV, Intan Jaya, Papua – Prajurit Ksatria Condromowo Satgas Yonif 509 Kostrad TK Bilogai berkomunikasi dengan masyarakat yang melintas depan TK Bilogai dan dilanjut memberikan baju layak pakai kepada masyarakat. Rabu (15/05/2024)

Danpos Satgas Yonif 509 Kostrad Lettu Inf Abdian Mardani dalam keterangan tertulis diterima di Intan Jaya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga di kabupaten Intan Jaya dalam diwujudkannya pembagian baju layak pakai
dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Inilah wujud untuk mengoptimalkan kegiatan teritorial di wilayah daerah penugasan. Kami akan selalu berbuat yang terbaik demi menjaga stabilitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Intan Jaya,” ujar Danpos.

Danpos mengatakan kegiatan ini jarang dilakukan karena TK ini salah satu yang biasa disebut TK di atas awan yakni TK Bilogai jajaran dari Satgas Yonif 509 Kostrad. Dalam membagikan baju layak pakai adalah salah satu program dari satgas Yonif 509 Kostrad dalam membantu dan berkomunikasi baik dengan masyarakat.

Baju layak pakai merupakan sarana kontak yang paling efektif dan efisien. Mereka sangat membutuhkannya dalam kehidupan sehari-hari, serta membuat masyarakat lebih nyaman dan baik dalam berpenampila,” tambahnya.

Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam kegiatan sehari-hari dan meningkatkan semangat dalam beraktivitas,tutupnya.Bismillah, Condromowo Berhasil.

(Bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini