Tingkatkan Pelayanan, DPMPTSP Tambah Layanan SKCK dan SPKT di MPP Magetan

0
127

Pj Bupati Magetan, Hergunadi (kanan), Kapolres Magetan, AKBP. Satria Permana (kiri)

PewartaTV, Magetan – Pemkab Magetan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Magetan launching 2 layanan baru di Mal Pelayanan Publik (MPP) Magetan, Jumat (31/5/2024).

Penambahan layanan tersebut merupakan kerjasama Pemkab dengan Polres Magetan, yakni pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Launching tersebut dilakukan oleh PJ Bupati Magetan, Hergunadi dan Kapolres Magetan AKBP Satria Permana

“Pemkab Magetan akan terus berupaya untuk meningkatkan layanan publik serta memberikan kenyamanan yang terbaik. Tambahan 2 layanan baru di MPP ini sebagai jawaban atas tuntutan masyarakat agar layanan publik di Magetan ini lebih meningkat,” kata Hergunadi.Pj Bupati Magetan

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Magetan, Sunarti Condrowati, menyambut baik penambahan layanan kepolisian di Mal Pelayanan Publik (MPP).

Dengan hadirnya layanan SKCK dan SPKT dari Polres Magetan, Condrowati optimis bahwa pelayanan publik di Magetan akan semakin optimal “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat dan terus berupaya ada penambahan pelayanan setiap tahunya” imbuh Condrowati.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Magetan, Sunarti Condrowati saat memberi sambutan

Ia juga menekankan komitmen DPMPTSP untuk terus berinovasi dan mengajak instansi lain yang belum bergabung untuk membuka layanan di MPP.

“Kita akan terus berinovasi, instansi yang belum bergabung akan kami ajak. Sekarang total 294 layanan dari 30 instansi, termasuk 2 layanan baru dari Polres Magetan ” tambahnya

Penambahan layanan di MPP ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan efisiensi pelayanan publik bagi masyarakat Magetan. Dengan berbagai layanan yang tersedia di satu tempat, masyarakat dapat mengurus berbagai keperluan administratif dengan lebih mudah dan cepat.

Sunarti Condrowati juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan yang tersedia di MPP dan memberikan masukan untuk perbaikan layanan di masa mendatang.

“Kami sangat terbuka terhadap masukan dari masyarakat. Ini adalah upaya bersama untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih baik,” tandasnya

Kapolres Magetan AKBP Satria Permana juga mengatakan, dengan adanya layanan publik SKCK dan Samsat Corner di Mal Pelayanan Publik Magetan merupakan langkah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Magetan.“Masyarakat kita harapkan dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan maksimal,” tegas Satria Permana.(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini