Tim Sepakbola PPWI FC Siap Hadapi Tim Sepakbola Ibul FC dalam Turnamen Persikas Cup IV

0
4

PewartaTV, Kuansing – Tim Sepakbola Persatuan Pewarta Warga Indonesia FC (Organisasi PPWI) siap menghadapi permainan Tim Sepakbola Ibul FC dari Desa Ibul, Kecamatan Pucuk Rantau, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Dimana laga sengit tersebut akan berlangsung dalam turnamen Persikas Cup IV memperebutkan “Piala Suhardiman Amby”, Selasa (06/6/23) di Lapangan Sepak Bola Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing.

Semua persiapan tim sudah dilakukan untuk berlaga meraih kemenangan pada pertandingan tersebut dengan sistem gugur. Ketua DPC PPWI Kuansing, Rowandri dan Ketua DPD PPWI Provinsi Riau, Anasrul Mardiansyah, mensupport penuh timnya dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Selasa mendatang.

“Kita sangat mensupport keikutsertaan PPWI Kuansing dalam turnamen ini, karena selain untuk memeriahkan juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antara PPWI dengan masyarakat khususnya DPC PPWI Kuantan Singingi,” ungkap Anasrul Mardiansyah, Jumat (02/6/23).

Selain itu, Ketua DPC PPWI Kuansing, Rowandri, menjelaskan bahwa untuk mengikuti turnamen bergengsi tersebut dirinya tidak mau asal-asalan. Ia terus mempersiapkan skuat yang akan bertanding pada Selasa mendatang, di antaranya telah merekrut pemain yang pernah memperkuat Tim Liga Satu Indonesia Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru. “Kita targetkan juara dalam turnamen itu. Selain rekan-rekan wartawan, skuat kita akan diperkuat pemain-pemain profesional yang pernah berlaga di Liga Indonesia,” ujarnya.

Meskipun demikian, Rowandri juga menjelaskan bahwa dalam bermain sepakbola semua bisa terjadi, namun yang terpenting saat bermain diharapkan pemain yang bertanding tetap semangat dan pantang menyerah. ”Dalam bermain bola kalah menang itu hal yang biasa. Namun, yang paling penting, kita harapkan pemain supaya fokus dan bisa bermain dengan baik dan mengikuti instruksi pelatih nantinya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke via telepon mengatakan sangat bangga dengan PPWI Riau dan Kuansing karena bisa menyatu dengan pemuda dan masyarakat khususnya di Riau dan Kuantan Singingi. Wilson juga menyampaikan keinginannya kepada Ketua DPD PPWI Provinsi Riau Anasrul Mardiansyah, supaya PPWI dapat ikut serta dalam ajang nasional event pacu jalur di bulan Agustus mendatang di Tepian Narosa, Sungai Kuantan, Kota Teluk Kuantan.

“Saya mengapresiasi kegiatan turnamen tersebut, karena PPWI Riau dan Kuansing dapat berbaur dengan pemuda dan masyarakat setempat. Selain itu, saya berharap Tim PPWI Kuansing dapat mengikuti event nasional Pacu Jalur pada Agustus mendatang,” tutup Tokoh Pers Nasional yang getol membela masyarakat yang dikriminalisasi. (TIM/Red)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini