Tim Satgas Pangan Polres Magetan Awasi Stok Bahan Pangan

0
9

PewartaTV, Magetan – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445H, Polres Magetan telah bersiap untuk mengamankan malam takbiran. Apel gelar pasukan yang diadakan di halaman Polres Magetan sore ini (9/4/2024) menandai dimulainya koordinasi intensif antara berbagai pihak terkait.

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, menegaskan komitmennya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat selama perayaan tersebut.
“Kami memahami pentingnya menjaga suasana aman dan nyaman bagi seluruh warga saat merayakan Idul Fitri 2024,” ujar beliau.

Apel gelar pasukan ini tidak hanya melibatkan personel dari Polres Magetan, tetapi juga instansi lain seperti Kodim 0804 Magetan, Satpol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Magetan. Keterlibatan berbagai pihak ini menunjukkan sinergi antar lembaga dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kolaborasi antar lembaga ini menjadi kunci utama dalam menjaga situasi yang kondusif selama perayaan,” imbuh Kapolres.

Warga Magetan diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwajib. Kapolres menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka sendiri.

Dengan demikian, diharapkan malam takbiran di Magetan dapat berlangsung dengan aman dan meriah, tanpa gangguan yang merugikan masyarakat. Polres Magetan bersama dengan berbagai pihak terkait berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga selama perayaan Idul Fitri 1445H, tahun 2024. (ik/hms)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini