Syaiful Syafri ; Bintek Saksi Bukti Garda Matahari Siap Menangkan Capres AMIN Pada Pemilu 2024

0
15

PewartaTV, Medan – Penyelenggaraan Bimbingan Tehnis ( Bimtek ) untuk calon saksi di tempat pemungutan suara ( TPS ) pada Pemilu 2024 bagai pasangan Capres Anies dan Wacapres Muhaimin ( AMIN ) yang diselenggarakan Relawan Garda Matahari merupakan bukti Relawan Garda Matahari siap memenangkan pasangan Capres nomor urut 1 yakni AMIN pada Pemilu 2024.

 Garda Matahari sebagai Relawan Pemenangan dan Pejuang Perubahan untuk Indonesia di wilayah Sumut patut kita banggakan apalagi Bintek Calon Saksi untuk mengisi 46.000 TPS di Sumut pada Pilpres 2024 ini bisa di isi oleh para saksi dari Garda Matahari, kata Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs. Syaiful Syafri MM pada acara Pembukaan Bimtek Saksi,  Selasa 23/01 di Madani Hotel Medan.
Hasil survei yang kita lakukan di Sumut tegas Pj Bupati Batu Bara ini bahwa untuk Sumut pasangan Capres Anies Baswedan dan Wacapres Muhaimin Iskandar ( AMIN ) pada Pemilu 2024 dapat memperoleh suara 70 persen dari 10 juta 800 ribu suara yang tersebar di 33 Kabupaten dan kota, yang berarti menang satu putaran, tegas Syaiful.

Karenanya para Kordinator Garda Matahari di setiap Kabuparen dan Kota diminta untuk serius mengikuti bintek calon saksi ini sehingga seusai Bintek para Kordinator kembali ke daerah bisa menyampaikan nya kepada para Saksi, sekaligus bisa berkoordinasi dengan unsur Relawan Anies lainnya dan unsur Tim Pemenangan AMIN di Daerah masing masing, tegas Syaiful.

 Sementara itu Wakil Ketua Umum Garda Matahari Syafruddin Anhar menjelaskan bahwa Bimtek Calon saksi dilaksanakan untuk mempersiapkan SDM para saksi yang memiliki kompetensi yang sesuai dengan standard saksi di TPS pada Pemilu 14 Pebruari 2024.

 Saksi yang memiliki persyaratan SDM yang handal dan berani berbicara sesuai peraturan per undang2 an kita butuhkan dalam mengantisipasi kecurangan Pemilu 2024,  sehingga hasil  Pemilu yang Halal akan melahirkan Pemimpin yang halal untuk Indonesia pada kepemimpinan 2024 sd 2029, kata Syafruddin Anhar yang jugs deputi Co. Capt. Nasional bidang Guru dan tenaga Kependidikan.

 Bintek Calon Saksi untuk Pemilu 2024 dari Capres dan Cawapres AMIN diikuti ratusan peserta utusan 17 Korda di Sumut dan dihadiri Penasdhat Garda Matahari Ust. H. Yunus Daulay, Wkl Ketua TPD Sumut untuk paslon AMIN DR Moch. Yusri M.Si, Ita Julianti Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Ketua Garda Matahari Sumut Khairi Amri, Bendahara Yuniar M.Pd serta pengurus Garda Matahari Sumut lain nya. (RI-1)
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini