Sertijab Kabag SDM, Kompol Paidi Resmi Memimpin

0
44

PewartaTV, Magetan – Tongkat kepemimpinan di Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Magetan resmi berpindah tangan dari Kompol Suwito, SH kepada Kompol Paidi, SH. Acara serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di ruang eksekutif Polres Magetan pada hari Selasa (6/2) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, SH SIK MT MIK.

Kapolres Magetan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Kompol Suwito atas dedikasi dan kinerjanya selama memimpin Kabag SDM. Di bawah kepemimpinannya, Kabag SDM telah menunjukkan prestasi dan kontribusi yang signifikan dalam mendukung tugas-tugas pokok Polres Magetan.

“Terima kasih kepada Kompol Suwito atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini. Prestasi dan kontribusi beliau sangatlah berarti bagi kemajuan Polres Magetan,” ungkap AKBP Satria Permana.

Kepada Kompol Paidi, Kapolres Magetan memberikan ucapan selamat dan menaruh harapan besar untuk dapat melanjutkan kepemimpinan dan membawa Kabag SDM ke arah yang lebih baik.

“Saya yakin Kompol Paidi dengan pengalaman dan kapabilitasnya mampu mengemban amanah ini dengan baik. Saya harap beliau dapat terus meningkatkan kinerja dan membawa SDM Polres Magetan menjadi lebih profesional dan unggul,” ujar Kapolres.

Kompol Suwito dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel Polres Magetan atas kerjasama dan dukungannya selama bertugas. Ia berharap Polres Magetan terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini. Saya berharap Polres Magetan terus konsisten memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” kata Kompol Suwito.

Sementara itu, Kompol Paidi menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai Kabag SDM yang baru. Ia berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan dan meningkatkan kinerja SDM Polres Magetan.

“Saya siap berkolaborasi dengan seluruh personel Polres Magetan untuk mewujudkan SDM yang unggul dan profesional dalam mendukung tugas-tugas kepolisian,” tegas Kompol Paidi.

Acara Sertijab Kabag SDM Polres Magetan ini dihadiri oleh Wakapolres Magetan, para pejabat utama (PJU) Polres Magetan, Kapolsek jajaran, dan perwakilan personel Polres Magetan. Prosesi sertijab berlangsung dengan khidmat dan penuh makna, menandakan peralihan kepemimpinan dan babak baru bagi Kabag SDM Polres Magetan.

Sertijab Kabag SDM ini merupakan bagian dari mutasi jabatan Polri yang rutin dilakukan untuk penyegaran dan pengembangan organisasi.
Kompol Suwito selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kabag SDM Ponorogo

Diharapkan dengan kepemimpinan yang baru, Kabag SDM Polres Magetan dapat semakin meningkatkan kinerjanya dalam mendukung tugas-tugas pokok Polres Magetan, khususnya dalam bidang pembinaan dan pengembangan personel.(ik/hms)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini