Pejabat Tinggi, Pratama, Administrasi, Pengawas dan Kasek Dilantik Bupati Ngawi

0
14

PewartaTV, Ngawi – Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono melantik dan mengambil sumpah  janji 88 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrasi, pengawas, dan Kepala Sekolah dilingkup Pemkab Ngawi di Pendopo Wedya Graha , Jumat (14/07/2023).

Menurut Bupati, mutasi ini bertujuan untuk memperbarui kebutuhan terkait perrforma kerja dan kinerja ASN agar semakin baik melayani masyarakat, serta bagi kepala sekolah untuk terus mendukung semangat anak belajar melalui sarana prasarana sekolah.

“Mengakselerasi visi misi bupati dan wakil bupati dengan inovasi, kreativitas agar saling bersinergi bagi Kabupaten Ngawi, dan mensupport minat siswa sekolah dengan memperkuat pendidikan karakter”, katanya.

Bupati menuturkan dengan diangkatnya pejabat di tempat barunya, diharapkan mampu mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi sebelumnya, yakni dalam produktivitas pangan nasional, dan memenuhi kebutuhan dasar bagi masyarakat Ngawi.

“Selain itu tak lepas dari masalah stunting untuk memenuhi standar kualitas sanitarian, untuk itu dibutuhkan stakeholder, saling bersinergi dengan OPD terkait melalui berbagai inovasi untuk meningkatkan partisipasi serta kolaborasi masyarakat”, tuturnya.

Menurut Bupati Ngawi, bagi camat yang baru dilantik juga harus mampu berkoordinasi dengan pemdes yang diampu sebagai wadah koordinasi yang tepat bagi masyarakat.

“Untuk mengurai permasalahan secara kewilayahan, mengevaluasi, monitoring, dan mencari solusi bersama”, jpungkasnya (st)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini