Resmi Jadi Anggota IPSI dan Peresmian Padepokan Semut Merah, Ketua Perguruan Ki Pandan Alas, Wujud Komitmen Pengkab IPSI dan Pimda Putra Muhammadiyah Magetan Dalam Rangka Pembinaan dan Pengembangan Organisasi

0
141

PewartaTV, Magetan – Ketua Perguruan Pencak Silat Ki Ageng Pandan Alas Anton Suseno Mengapresiasi Berdirinya Padepokan Semut Merah Pimda Tapak Suci Putra Muhammadiyah.
Magetan_.

Hampir satu tahun Pimda Tapak Suci Putra Muhammadiyah 098 Magetan menunggu menjadi bagian dari anggota Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI Magetan ).

Bersamaan Kegiatan pertemuan bulanan silaturahmi perguruan pencak silat anggota IPSI Magetan yang di selenggarakan di Gedung Serba Guna Panti Asuhan Muhammadiyah Jl.Salak diserahkan pula SK keanggotaan Pimda Tapak Suci Putra Muhammadiyah dari Pengkab IPSI Magetan. Jadi saat ini Pimda Tapak Suci Magetan resmi menjadi anggota IPSI Kabupaten Magetan, selamat , ” kata Anton.”

Ketua Pengkab IPSI Magetan Hari Siswanto secara langsung meresmikan berdirinya Padepokan “SEMUT MERAH ” Pimda Tapak Suci Putra Muhammadiyah Magetan.

Dalam acara silaturahmi dan peresmian Padepokan Semut Merah Tapak Suci Putra Muhammadiyah Magetan ini dihadIri 13 Ketua Perguruan Pencak Silat yang tergabung di IPSI Magetan. Minggu 26/11/23

Disela sela acara salah satu Pengurus bidang organisasi Pengkab IPSI Magetan dan juga Ketua Perguruan Pencak Silat Ki Pandan Alas Magetan sangat mengapresiasi atas resminya Perguruan Pencak Silat Tapak suci 098 Magetan menjadi bagian dari Keluarga besar IPSI Magetan dan berdirinya padepokan Semut Merah dari Tapak Suci Putra Muhammadiyah Magetan, menjadi bukti komitmen Pengkab IPSI Magetan dan Pimda Tapak Suci Putra Muhammadiyah dalam rangka pembinaan dan pengembangan organisasi.
” Alhamdulilah hari ini Pimda Tapak suci 098 Magetan sudah resmi bergabung menjadi anggota IPSI Magetan dengan di tandai penyerahan SK dari Pengkab IPSI dan juga saya ucapkan selamat atas Berdirinya Padepokan Semut Merah Pimda Tapak Suci Putra Muhammadiyah Magetan.

Semoga kedepannya muncul atlet atlet Pencak Silat Profesional dari Pindah Tapak Suci Putra Muhammadiyah Magetan dan bisa memberikan kontribusi di ajang Kejuaraan Pencak Silat Magetan yang akan datang.” Ujar Anton Suseno.

Sementara Ketua Pimda Tapak suci putra Muhammadiyah 098 Magetan
Hariyadi Suprabawa mengatakan” Kami sangat bersyukur atas ditunjuknya Tapak suci menjadi tuan rumah silaturahmi IPSI pada kesempatan ini, semoga dengan diberikan SK keanggotaan Pimda Tapak Suci Putra Muhammadiyah Magetan menjadi bagian dari anggota IPSI Magetan ini kedepannya Tapak Suci Semakin Berkembang dan ikut berpartisipasi serta berkonstribusi untuk peningkatan atlet atlet Pencak Silat sehingga prestasi akan semakin meningkat, apa lagi kita juga sudah memiliki sasana sendiri Padepokan Semut Merah yang akan menjadi candradimukanya atlet atlet Pencak silat Tapak Suci 098 Magetan.”harapnya.
Acara silaturahim dilanjutkan dengan pembahasan persiapan IPSI Magetan yang akan menggelar Penataran Wasit Juri dengan bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan keprofesionalan para Wasit Juri di bawah naungan IPSI Magetan.(tris)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini