Rakor Kelistrikan Mantapkan Pelaksanaan Pelayanan Medis Doctor Share dr. Lie Dharmawan II

0
4

PewartaTV, Selayar – Rapat koordinasi (Rakor) pemantapan persiapan giat pelayanan medis Doctor Share dr. Lie Dharmawan II kembali digelar ruang pertemuan wakil bupati Selayar, Sulawesi Selatan, Senin, (29/5) siang.

Pertemuan yang digelar via zoom meeting tersebut dipimpin koordinator tim pemerintah kabupaten, Drs. Hizbullah Kamaruddin dengan melibatkan dr. Siti Fatimah Zahra, Dedi Dr. Share, Direktur Rumah Sakit Pratama Jampea, drg. Maya Tamara, serta unsur PT. PLN (Persero) yang terdiri dari unit distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Sultan, pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) Bulukumba, ULP Selayar, Asmar, UP3BK, Ismail Usman, Harjar dan Wempi.

Rakor membahas terkait ketersediaan daya dan energi listrik selama berlangsungnya kegiatan pelayanan medis Doctor share di Pulau Jampea yang direncanakan berlangsung selama kurang lebih sepekan.

Beberapa point kesimpulan penting dihasilkan dalam pelaksanaan rapat zoom meeting yang berlangsung dari pukul 13.00 – 14.15 Wita itu.

Secara garis besar, PT. PLN (Persero) menyatakan kesiapan untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan pelayanan medis Doctor share yang diharapkan akan bermuara pada peningkatan layanan kesehatan masyarakat pulau dan kawasan pesisir.

Untuk mendukung kelancaraan pelaksanaan pelayanan medis Doctor share, pihak rumah Sakit Pratama Ujung Jampea menyatakan kesiapan untuk menyuplai ketersediaan sumberdaya dan energi listrik melalui pengoperasian dua unit mesin genzet milik rumah sakit dengan dukungan dana csr pengadaan bahan bakar solar serta tenaga operator mesin dari PT. PLN (Persero).
Selain itu, pihak PLN juga akan turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengecekan dan test pemakaian genzet.

Tenaga operator sendiri akan distandbykan selama 2×24 jam mulai dari pukul 08.00 hingga dengan berakhirnya pelaksanaan operasi.

Tim tenaga operator tekhnis dari unsur PT. PLN (Persero) juga akan ikut membantu di lapangan dan standby bersama operator mesin genzet rumah sakit, selama berlangsungnya kegiatan pelayanan medis Doctor share dr Lie Dharmawan II di Rumah Sakit Pratama Jampea.

Terkait akan hal tersebut, koordinator tim pemerintah kabupaten (Pemkab) Selayar, Drs. Hizbullah Kamaruddin mengucapkan banyak terima kasih atas segala bentuk dukungan kerjasama PT. PLN (Persero) mulai dari dukungan csr pengadaan bahan bakar solar sampai dukungan tenaga tekhnis operator.

Hizbullah berharap kegiatan pelayanan medis Doctor share dr. Lie Dharmawan II bisa berjalan lancar dan tidak terjadi apa apa selama menjelang sampai akhir pelaksanaan kegiatan.

Kelancaraan pelaksanaan kegiatan pelayanan medis Doctor Share dr. Lie Dharmawan II kata dia, tak akan terlepas dari dukungan semua pihak, terutama dari pihak PT. PLN (Persero), pungkasnya mengakhiri sesi pertemuan via zoom meeting.

Ucapan terima kasih senada dilontarkan dr. Siti Fatimah Zahra bagi seluruh komponen PLN (Persero) atas dukungan kerjasamanya dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan pelayanan medis Doctor share dr. Lie Dharmawan II, terutama .unit distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Sultan
unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) Bulukumba, Sultan, ULP Selayar, Asmar, UP3BK, Ismail Usman, Harjar dan Wempi. (Fadly Syarif)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini