Ponorogo Job Fair 2023, Kolaborasi Kemnaker dan Pemkab Ponorogo Sediakan 3000 Loker

0
34

PewartaTV, Ponorogo – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) bekerja sama dengan Pemkab Ponorogo menyediakan 3.069 lowongan pekerjaan dengan menggelar Ponorogo Job Fair 2023 di Atrium Ponorogo City Center (PCC) Mall, Kamis (16/11/2023).

Menurut Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi, mengatakan bahwa kegiatan ini bisa mempertemukan secara langsung antara pencari kerja dan pemberi kerja atau perusahaan tanpa adanya perantara.

“Job Fair di Ponorogo ini agar pencari kerja mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat, minat, kemampuan, dan kompetensinya. Dan pemberi kerja mendapatkan kandidat yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan,” kata Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi.

Sementara itu, Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko menyambut baik adanya Job Fair kali ini. Mwnurutnya, ini bisa mengurangi tingkat pengangguran terbuka di Ponorogo.

“Terobosan luar biasa, kolaborasi yang tepat Kemnaker dan Pemkab Ponorogo. Ini bisa membantu perusahaan mendapatkan tenaga kerja yang sesuai kriteria. Semoga ada titik temu antara permintaan dan ketersediaan tenaga kerja yang ada,” pungkasnya. (adv/ns)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini