Polsek Tambak Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa

0
7

PewartaTV, Gresik – Guna memerangi maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda di Pulau Bawean Gresik. Polsek Tambak Polres Gresik mengadakan kegiatan pembinaan terkait bahaya narkoba di Desa Kepuh Teluk pada hari Rabu (15-05-2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Desa Kepuh Teluk, Sekcam Kecamatan Tambak, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Karang Taruna Desa Kepuh Teluk.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, melalui Kapolsek Tambak AKP Saifudin, menyampaikan keprihatinannya terkait maraknya peredaran narkoba di kalangan pemuda dan pelajar. Ia menegaskan bahwa narkoba, yang merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya, dapat merusak masa depan generasi muda.

Kegiatan penyuluhan ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya.

“Dengan memahami bahaya narkoba, diharapkan generasi muda dapat terhindar dari jeratan penyalahgunaan narkoba dan menjadi penerus bangsa yang tangguh.” Ucap Kapolsek Tambak.

Kapolsek Tambak AKP Saifudin, berharap dengan adanya kegiatan penyuluhan ini, para pemuda di Desa Kepuh Teluk dapat terhindar dari bahaya narkoba dan menjadi agen anti narkoba di lingkungannya.

“Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba demi mewujudkan generasi muda yang sehat dan bebas narkoba,” tegasnya.
(Redho)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini