Polres Musnahkan Puluhan Knalpot Brong dan Jaring Ratusan Motor

0
49

PewartaTV, Ponorogo – Jajaran Satlantas Polres Ponorogo berhasil mengamankan ratusan sepeda motor yang diduga melakukan aksi balap liar serta memusnahkan puluhan barang bukti knalpot yang tidak sesuai spesifikasi alias knalpot brong di halaman Mapolres Ponorogo, Kamis (09/11/2023).

Sebanyak 238 unit sepeda motor yang diamankan dan knalpot brong yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil razia balap liar yang digelar selama bulan Oktober di Jalan Suromenggolo dan seputaran Alun – alun Ponorogo serta di kawasan Jalan Juanda.

Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberantas aksi balap liar dan menertibkan kendaraan yang menggunakan knalpot brong dengan tidak pandang bulu.

Selain itu, Wimboko merasa prihatin karena dari hasil razia balap liar tersebut tujuh puluh persennya adalah pelajar. Untuk itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan semua pihak agar anak – anak muda di Ponorogo tidak kebut-kebutan lagi di jalanan.

Selanjutnya, ratusan sepeda motor tersebut akan ditahan selama dua bulan kedepan. Pemilik bisa mengambil kendaraannya dengan syarat mengembalikan perlengkapan motornya sesuai spektek.(ns)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini