Edhie Baskoro Raih Suara Tertinggi di Dapil VII Jatim

0
22

PewartaTV, Pacitan – Setelah pemungutan suara pada 14 Februari 2024 kemarin, data awal menunjukkan hasil yang menggembirakan bagi Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Partai Demokrat. Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Demokrat Dapil Jatim VII tersebut berhasil mendapat dukungan lebih dari 307 ribu suara. Sementara untuk Partai Demokrat di dapil yang sama mencapai angka lebih dari 450 ribu suara.

Hasil tersebut dikutip dari Parlindungan Siahaan, salah satu Tim Real Count C1 posko Pemenangan EBY. “Per Sabtu (17/2/24) pukul 09.00 pagi ini, data suara yang telah masuk ke Tim Real Count kami sudah lebih dari 70% dari total keseluruhan 11.840 TPS. Hasil menunjukan bahwa Mas Ibas telah meraih suara lebih dari 307 ribu dan 450 ribu untuk Partai Demokrat. Kami ingin masyarakat sama-sama memantau hasil pemilu dengan sebaik-baiknya,” ungkap Tim.

Dari hasil yang tinggi ini, untuk DPR RI Dapil Jawa Timur VII (Ngawi, Magetan, Trenggalek, Ponorogo, Pacitan) Partai Demokrat berpotensi meraih tiga kursi.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) telah menyatakan harapannya agar Partai Demokrat dapat meraih hasil terbaik dalam pemilu ini. “Tentunya kita ingin hasil yang terbaik, melebihi apa yang sudah kita miliki hari ini. Peningkatan signifikan agar kita bisa lebih berbuat untuk bangsa,” ungkapnya.

Dengan hasil yang semakin menggembirakan ini, Ibas bersama Partai Demokrat berkomitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh pemilih.

Nanik, salah satu masyakarat yang turut antusias memantau perhitungan suara Tim Real Count C1 posko Pemenangan EBY pun menyampaikan rasa bahagia dan bangganya pada Ibas.
“Alhamdulillah, kami sangat antusias mengawal perhitungan suara Mas Ibas dan Demokrat dari kemarin. Dan hasilnya luar biasa. Semoga Mas Ibas terus amanah dan peduli kepentingan rakyat. Aamiin,” harapnya.(ton)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini