Penutupan Prodi Diktuba TNI AD TA 2023 di Secaba Jember

0
4

https://www.youtube.com/watch?v=gnD8_cDhZiU

Dari lapangan hitam Secaba Jember, Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga selaku Komandan Resimen Induk Kodam V/Brawijaya (Danrindam) mewakili Pangdam V/Brawijaya Memimpin Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AD Tahun Anggaran 2023 di Secaba Rindam V/Brawijaya, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (22/05/2023).

Kolonel Infantri Renal Aprindo Sinaga memberikan apresiasi kepada 207 mantan Siswa Secaba yang secara resmi dilantik menjadi prajurit TNI-AD berpangkat Sersan Dua atau Serda.

Selanjutnya mereka akan melanjutkan pendidikan kecabangan untuk membekali agar siap bertugas sebagai prajurit yang profesional di seluruh Satuan jajaran TNI-AD

Danrindam V/Brawijaya menuturkan, Prajurit Bintara memiliki peranan penting dalam mendukung tugas Satuan melalui penguasaan ilmu dan ketrampilan teknis militer sesuai fungsi dan tugas.
Menurutnya, prajurit Bintara dituntut untuk benar-benar menguasai tugas pokoknya. Dengan meningkatkan motivasi belajar dan berlatih yang harus dilakukan oleh seorang prajurit Bintara”.

Keberhasilan yang telah di raih ini bukan akhir dari tercapainya cita-cita tetapi merupakan tahap awal dalam perjalanan mendarmabaktikan diri kepada Negara dan Bangsa Indonesia sebagai prajurit TNI Angkatan Darat melalui penguasaan ilmu pengetahuan serta keterampilan teknis militer yang telah di dapatkan selama mengikuti pendidikan.
#secaba
#tniad
#jember
#jawatimur
#pewartatv

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini