Penjual Es Keliling Menjadi Presiden Direktur Perusahaan

0
75

Video, PewartaTV, Jember – Siapa sangka nasib mujur, dengan penuh ketekunan dan keuletan berawal dengan menjual es keliling, hingga menjadi Presiden Direktur PT Benih Citra Asia (BCA). di jalan Akmaludin 26 Jember.

Haji Slamet Sulistiyono terlahir dari keluarga sederhana, bahkan boleh dibilang kurang mampu. Ayahya hanyalah seorang buruh perkebunan di Banyuwangi

PT. Benih Citra Asia (BCA) sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi benih tanaman pangan dan holtikultura. Produksi benihnya meliputi jagung, padi dan 200 lebih varian benih tanaman pangan dan holtikultura.

Tepat pada tanggal 3 Januari 2024, PT. Benih Citra Asia (BCA) berulang tahun ke 18 dengan mengusung tema “Kami Berinovasi Petani Bahagia”

Tampak tenda-tenda Bazaar dengan produk-produk makanan dan minuman dari Karyawan PT. BCA berjejer rapi dan juga obral sembako untuk masyarakat sekitar. Ratusan petani rekanan dari Lamongan, Lumajang dan Jember hadir turut memeriahkan Anniversary ke 18 tahun 2024 ini.(bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini