Peletakan batu pertama Pembangunan Koramil Panekan

0
4

PewartaTV, Magetan – Bupati magetan Suoprawoto meletakan batu pertama pembangunan kantor Koramil Tipe B 0804/03 Panekan, bertempat di Kelurahan Panekan, Kecamatan Panekan, Selasa (27/06/2023).

Peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto, bersama dengan Danrem 081/DSJ, Dandim 0804/Magetan, dan pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Nurul Huda.

Peletakan batu pertama pembangunan kantor Koramil Panekan juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 081/DSJ yang diserahkan kepada Danramil Panekan.

Danrem 081/DSJ Kol. Inf. H. Sugiyono mengatakan, pembangunan sarana dan prasarana ini tentunya untuk kebermanfataan masyarakat.

” Hari ini kita memulai mendirikan sarana dan prasarana yang pastinya akan bermanfaat untuk masyarakat. Dalam mengemban amanah yang dipercaya oleh rakyat, dan sebagai pengayom masyarakat, kita disini untuk melayani, dan tentunya terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Magetan,” terangnya.

Bupati Suprawoto dalam sambutannya menyampaikan setiap instansi vertikal pasti bermakna di setiap daerah.

” Hibah tanah Koramil ini diproses dari tahun 2020, baru dibangun sekarang karena pandemi Covid-19. Kita juga menghibahkan tanah untuk Koramil ditempat lain. Karena setiap instansi vertikal pasti bermakna di setiap daerah, yang berfungsi pengayom masyarakat, ” ucapnya. (ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini