Partai Demokrat Pacitan, Tutup Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

0
28

PewartaTV, Pacitan – Dewan pimpinan cabang (DPC) partai Demokrat Pacitan resmi tutup pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pacitan.
Penutupan tersebut disampaikan langsung oleh sekretaris DPC Demokrat Arif Setia Budi (ASB) saat ditemui sejumlah wartawan di markas partai berlambang mercy.

” Hari ini pukul 16.00 WIB. Kami resmi menutup pendaftaran Bacalon Bupati dan wakil bupati . Ya ini hari terakhir. Dan ada empat orang yang telah mendaftar sampai saat ini .” Kata ASB, Senin (06/05/2024)

Sementara itu, dihari terakhir pendaftaran Bacalon, Indrata Nur Bayu Aji, bersama tim juga telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati.

” Mas aji ( sapaan akrab), tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Pacitan.” Jelas Kristanto Waluyo, Ketua tim pendaftaran Bacalon Bupati dan wakil bupati.

Menyusul kemudian, peraih suara terbanyak pemilihan calon legislatif ( pemilu 2024) kabupaten Pacitan dari partai Demokrat Pacitan, Rakhman Wijayanto (Wiwit BG), bersama dengan ratusan relawan dari 12 kecamatan, beramai ramai mendatangi kantor DPC Demokrat untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Pacitan.
Kedatangan Wiwit BG, bersama ratusan relawan ini sebagai wujud keseriusannya untuk maju dalam bursa pemilihan kepala daerah pada bulan November mendatang.

” Kami bersama ratusan relawan hari ini mendukung mas Bege untuk mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati.kami siap mendukung beliau untuk maju.” Ungkap Bahtiar, kordinator relawan Wiwit BG.

Adapun jumlah pedaftar bakal calon bupati dan wakil bupati Pacitan, terhitung ada empat orang, yaitu Muhamad Toha (pimpinan pondok pesantren An-Nur), Ronny Wahyono (anggota DPRD Pacitan dari partai Demokrat ), Indrata Nur Bayuaji (Bupati Pacitan), dan Rakhman Wijayanto (caleg terpilih pemilu 2024 dari partai demokrat). (Ton)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini