Pajak Extravaganza, Pemkab Ponorogo Berikan Apresiasi kepada Wajib Pajak yang Bayar Tepat Waktu

0
29

PewartaTV, Ponorogo – Pemerintah Kabupaten Ponorogo melalui Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPPKAD) memberikan apresiasi kepada Wajib Pajak yang telah melakukan pembayaran secara tepat waktu dengan berbagai macam hadiah.

Acara yang dikemas apik bertajuk Pajak Ekstravaganza dengan hadiah utama satu unit mobil tersebut merupakan salah satu motivasi agar masyarakat selalu taat membayar pajaknya.

“Pengundian hadiah diikuti 95 ribu wajib pajak, meliputi pajak perseorangan, pajak hotel maupun Pajak Bumi dan Bangunan atau PBB,” ujar Kepala BPPKAD Kabupaten Ponorogo, Sumarno, Selasa (21/11/2023).

Kemudian untuk acara puncak, masyarakat Ponorogo dihibur dengan pentas musik di Alun – alun dengan bintang tamu penyanyi dangdut papan atas yakni Happy Asmara sekaligus penyerahan secara simbolis hadiah utama berupa 1 unit mobil.

“Pajak Ekstravaganza ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya digelar. Karena ada kenaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Ponorogo dari sebelumnya senilai 9,6 miliar, tahun ini meningkat menjadi 14 miliar,” jlentrehnya.

Hal senada diungkapkan Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, karena adanya peningkatan PAD yang signifikan, maka pihaknya melalui BPPKAD memberikan apresiasi kepada masyarakat wajib pajak dengan menggelar Pajak Ekstravaganza tersebut.

“Ini capaian yang luar biasa. Berkat kerjasama yang solid, PAD mengalami peningkatan 14 miliar. Memang harus ada episentrum semacam ini agar terus bisa meningkat melalui sektor pajak. Untuk itu, kita berikan apresiasi kepada wajib pajak dan kita hibur masyarakat  dengan adanya Happy Asmara, semoga bisa mendorong masyarakat lainnya untuk taat membayar pajak pada waktunya” tukas Kang Giri. (adv/ns)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini