Ormas MANTRA Madura Nusantara dan SBG 2 Santuni Anak Yatim

0
8

PewartaTV, Bangkalan – Ormas Mantra madura nusantara dan Sbg 2 jumat berkah dan santuni puluhan anak yatim di desa ja,ah kecamatan tragah kab bangkalan madura provinsi Jawa timur..

Selain menyantuni anak yatim Ormas Mantra juga memberikan Sembako kepada puluhan anak yatim piatu.

Acara jumat berkah dan santuni anak yatim dilaksanakan di desa ja, an kecamatan traga kab banngkalan pada hari ini jumat 24/05/2024..

Terlihat hadir pada kegiatan tersebut diantaranya: Ketua Umum Mantra H. Muhammad Sholeh, S.H., Sekjen DPP Darwis, Sekjen DPC Surabaya Muksin, Penasehat DPC Surabaya H. Sholikin.

Terpantau acara jumat berkah dengan berdo’a bersama anak anak yatim piatu

Sekjen DPC Surabaya Muksin saat di temui mengakatan Alhamdulillah di jumat berkah ini Ormas Mantra masih di beri kesempatan dan bisa berbagi ke Anak yatim pitau.

Masih dikatakan oleh Muksin kami meminta Do’a kepada anak yatim piatu agar nantinya ormas Mantra ini bisa menjadi besar.

Lanjut Muksin juga berharap untuk kedepannya ormas Mantra ini bisa berbagi tidak hanya di wilayah madura saja (Jawa Timur) melainkan berbagi ke seluruh Nusantara. Diamini oleh Ratusan anak yatim piatu.

Muksin juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir pada giat hari jumat berkah ini mulai dari anggota Mantra sendiri untuk bisa hadir.

Mudah mudahan Ormas Mantra DPC Surabaya ini makin sholid dan makin berkembang. Pungkasnya

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini