Mantan Wakil Bupati Madiun Siap Macung Bupati Pada Pilkada Serentak 2024

0
458

PewartaTV, Madiun – Mantan Wakil Bupati Madiun  Hari Wuryanto periode 2018-2023 memastikan siap macung sebagai calon Bupati Madiun dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang bakal dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Pengalaman Hari Wuryanto  dalam pemerintahan tentu tidak diragukan. Hari Wuryanto sebelumnya berkiprah menjadi Wakil Bupati Madiun periode 2018-2023 dan politisi. Selain itu juga pernah menjadi pengusaha menjabat sebagai direktur utama di sebuah  jasa keuangan

Ketika menjabat sebagai wakil Bupati Madiun, ia cukup dekat dengan tokoh agama, organisasi, pamilier, serta seluruh elemen masyarakat  

“Iya itu berdasarkan aspirasi masyarakat Kabupaten Madiun yang menginginkan saya maju sebagai Bupati Madiun,” ungkap Hari Wuryanto di kediamannya Perumahan Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Sabtu (13/4/2024) malam.

Hari Wuryanto mengungkapkan, aspirasi masyarakat itu, dibuktikan dengan meningkatnya perolehan kursi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Madiun. Artinya, harapan masyarakat ke Partai Golkar makin tinggi.

“Kebetulan saya dari Partai Golkar, kemudian teman-teman Partai Golkar berharap saya bisa menjalankan tugas dengan baik,” kata  Mantan Wakil Bupati Madiun periode 2018-2023

Hari Wuryanto juga mengungkapkan, sejauh ini pihaknya juga telah menjalin komunikasi dengan partai-partai lain, seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Fraksi Golkar Nurani Sejahtera untuk membicarakan siapa bakal calon Wakil Bupati Madiun yang akan berpasangan dengannya.

“Komunikasi dengan partai lain, selain PKB sejauh ini sudah kita lakukan. Termasuk dengan partai-partai yang tergabung di Fraksi Golkar Nurani Sejahtera,” ujarnya

Sedangkan terkait kriteria sosok seperti apa yang akan menjadi pasangannya, Hariwur menyerahkan keputusan itu kepada pimpinan partai yang mengusungnya.

“Karena nanti keputusan itu ada di DPP, teman-teman partai yang ada di daerah mengusulkan, mudah-mudahan usulan teman-teman yang ada di daerah ini bisa diterima oleh masing-masing partai,” pungkasnya.

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini