LSM Kompak Janji Kasih Vespa Resmi Buat PJ Bupati Jombang Bila Tak Mampu Beli

0
345

PewartaTV, Jombang – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jombang Lutfi Utomo, S. Sos berjanji akan memberi Vespa resmi untuk Pj. Bupati Jombang Sugiat bila memang tidak mampu membelinya. Pasalnya, hal tersebut diungkapkan Lutfi lantaran Vespa yang dipakai oleh Pj Bupati Sugiat diduganya menggunakan Plat Nomor Polisi palsu. Rabu, 15/11/23.

Lutfi Utomo mengaku, sebagai masyarakat Kabupaten Jombang yang notabennya dijuluki Kota Santri, namun ada fenomena yang membuat coreng nama baik Kota Santri. Tidak lain dengan adanya tingkah Penjabat Daerah yang jalan-jalan menggunakan kendaraan Plat Nomor Polisi Palsu.

“Itu jelas memalukan, kan semua masyarakat bisa cek secara online no plat kendaraan melalui e-Samsat, atau melalui layanan telkomsel sms 7070. Saya juga sudah lihat itu nomor plat yang digunakan di kendaraan Vespa pak Pj. Bupati tidak sesuai melainkan no plat jenis Honda warna Hitam. Yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, ini malah mencoreng nama baik Kota Santri,” tegasnya.

Tidak cukup disitu, Lutfi sebagai Ketua LSM Kompak Cabang Jombang juga berjanji akan memberi Vespa secara cuma-cuma kepada Pj. Bupati Jombang, apabila ia tidak mampu membeli Vespa yang resmi. “Kalau tak mampu beli yang resmi, sudahlah nanti saya beri secara cuma-cuma, asal jaga nama baik Kabupaten Jombang. Biar kita sebagai masyarakat tidak malu dengan leluhur kita para kyai, ini Kota Santri lo,” pungkasnya. (Udn)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini