Libur Akhir Pekan, Polres Magetan Gelar Operasi

0
10

PewartaTV, Magetan – Polres Magetan tetap dan selalu konsisten dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayahnya. Terlebih saat momen libur panjang akhir pekan, seperti yang baru saja terjadi.

Menyikapi lonjakan pengunjung yang memadati berbagai lokasi wisata di Magetan, Polres Magetan menerjunkan personil Staf, Samapta dan Lantas untuk mengamankan wilayah.

“Langkah ini kami ambil untuk mengantisipasi lonjakan jumlah pengunjung yang datang merayakan libur akhir pekan,” jelas Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Sony Suhartanto., Minggu (12/5/2024)

Petugas yang dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan memadai ini tak hanya berjaga di titik-titik strategis, tetapi juga melakukan patroli secara rutin. Hal ini dilakukan untuk meminimalkan potensi kemacetan dan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Tak lupa, para petugas pun memberikan himbauan kepada para pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Upaya Polres Magetan ini pun membuahkan hasil. Arus lalu lintas di rute jalur Sarangan yang biasanya padat dan ramai, dilaporkan berjalan lancar.

“Sampai dengan saat ini arus lalu lintas terutama di seputaran jalur menuju maupun arah balik dari Sarangan juga obyek wisata lainnya terpantau ramai lancar,” ungkap AKP Sony Suhartanto.

Kehadiran petugas di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung wisata yang ingin menikmati momen libur panjangnya dengan tenang.

Polres Magetan menegaskan komitmennya untuk selalu menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayahnya, demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat.(ik/hms)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini