Lebaran, Letkol Inf Dedy Pungky Pulang Kekampung Halaman

0
34

Video, PewartaTV, Bondowoso – Pada momen hari kedua lebaran, ada nuansa berbeda yang terabadikan oleh lensa kamera para pewarta, khususnya di Anaga Cafe, salah satu tempat tongkrongan asyik bagi semua kalangan yang ada di kota Bondowoso. Nampak potret kehangatan penuh kekeluargaan terlihat di meja yang ada di salah satu sudut ruangan. Sosok laki-laki menggunakan baju muslim berwarna biru terlihat lebih sibuk dari beberapa orang yang ada didalam satu meja yang sama. Ia menyalami dan menyapa dengan ramah setiap orang yang datang dan bergabung di meja tersebut.

Ya, sosok laki-laki berbaju biru itu adalah Letkol Infantri Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, pria asli kelahiran Bondowoso yang kini menjabat sebagai Komandan Yonif 330/Tri Dharma, salah satu satuan elit TNI AD dibawah naungan Brigif 17 Divisi Infanteri 1 Kostrad yang berlokasi di Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Momen kedatangan pria yang akrab disapa dengan Letkol Pungky di kota Tape Bondowoso ini cukup menarik perhatian sejumlah pengunjung yang ada di Anaga Cafe. Beberapa pengunjung diantaranya ada yang mengenali sosoknya karena mengetahui dari berita-berita Satuan TNI AD yang pernah bertugas di Papua. Sebagian lagi sudah “familiar” dengan sosok Letkol Pungky karena pernah satu sekolah saat mengenyam pendidikan di bangku sekolah yang ada di Bondowoso.

Tak sedikitpun terlihat ia menjaga jarak dengan lawan bicaranya. Sekalipun sorot matanya tajam penuh wibawa, senyumnya tetap mengembang. Tak salah jika sejak dibangku sekolah ia mendapat julukan “si mata elang”. Sosok penuh karisma dengan karakternya sebagai pribadi yang sederhana, supel dan rendah hati tetap tak berubah sekalipun kini ia telah menyandang pangkat Letnan Kolonel dan menjabat sebagai Komandan di salah satu satuan elit TNI AD.(bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini