Ketua Gerontologi Abiyoso Madiun Kukuhkan Pengurus Tingkat Kecamatan

0
9

PewartaTV, Madiun – Ketua Gerotologi Abiyoso Kabupaten Madiun H.Hari Wuryanto, SH. , M.Ak  mengukuhkan Pengurus Pembantu Perwakilan Yayasan Gerontologi Abiyoso se Kabupaten Madiun periode 2024-2029 di Ruang Rapat Eka Kapti Puspem Mejayan, Rabu (8/5/2024).

ketua Gerotologi abiyoso Kabupaten Madiun H. Hari Wuryanto mengatakan Pengurus Pembantu Perwakilan Yayasan Gerontologi Abiyoso se Kabupaten Madiun yang baru dilantik diharapkan dapat mengelola organisasi sosial ini dan berkoordinasi dan berinisiasi bersama pemangku di wilayah guna memberikan masukan dan saran yang membangun.

“Karena kita menginginkan bahwa Kabupaten Madiun itu lansianya sehat sejahtera. Sekarang untuk angka harapan hidup laki – laki 73, sedangkan perempuan 78”, ucap Hari Wuryanto saat memberi sambutan

Hari Wuryanto  berharap dengan perubahan ini, manfaat Yayasan Gerontologi Abiyoso di Kabupaten Madiun dan se-Kecamatan di Kabupaten Madiun, benar – benar menjadi mitra Pemerintah dalam rangka menangani lansia yang ada

Hadir juga dalam acara tersebut , Asisten Administrasi umum, Ketua dan pengurus Gerotologi Abiyoso Kabupaten Madiun, camat dan Pengurus Pembantu Perwakilan Yayasan Gerontologi Abiyoso se Kabupaten Madiun.(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini