Kapolres Pimpin Inspeksi Lokasi Pendirian Pos Pengamanan

0
3

PewartaTV, Magetan – Kapolres Magetan AKBP Satria Permana turun langsung memimpin inspeksi rencana lokasi pendirian Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Semeru Tahun 2024.

Tim inspeksi yang terdiri dari satuan fungsi terkait jajaran Polres Magetan dan pihak terkait lainnya, Kapolres Satria meninjau langsung lokasi-lokasi strategis dan mudah diakses untuk pendirian pos pelayanan dan pengamanan

Baca Juga : Satreskrim Polres Magetan Bekuk Pencuri Motor

“Peninjauan ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan dan optimalisasi pengamanan selama periode Ramadhan dan Idul Fitri di wilayah Magetan,” ujar Kapolres Satria Permana pada Senin (25/3/2024) sore

Beberapa titik strategis di wilayah Magetan menjadi sasaran inspeksi, termasuk Terminal Induk dan Penumpang Tipe B Maospati, serta Rest Area KM 597 Magetan di ruas tol Solo-Madiun.

Setiap detail dan kondisi sekitar lokasi dipertimbangkan dengan cermat oleh tim inspeksi untuk memastikan pos dapat berfungsi secara efektif.

Kapolres Magetan menekankan pentingnya kewaspadaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepada seluruh personel yang akan bertugas di pos pengamanan.
Kapolres berpesan agar personel memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melintas atau beraktivitas di sekitar pos pengamanan.

Kegiatan inspeksi ini merupakan bagian dari persiapan matang Polres Magetan dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri, dengan harapan, “Adanya pos pengamanan yang strategis, terciptalah kondisi keamanan dan ketertiban yang baik selama masa libur Lebaran bagi masyarakat Magetan.” harap Satria Permana

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini