Kapolres Magetan : Halal Bihalal Momen Strategis Membangun Kolaburasi Antar Instansi

0
13

PewartaTV, Magetan – Lebih dari sekadar tradisi, Halal Bihalal dimaknai sebagai momen strategis dalam membangun kolaborasi antar instansi, untuk memperkuat kebersamaan dan sinergi antar instansi pemerintah. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Magetan AKBP Satria Permana saat menghadiri Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Korem 081/Dhirotsaha Jaya Madiun., Senin (22/4/2024).

“Saya senang dapat hadir dalam acara Halal Bihalal Korem 081 Madiun ini., Ini  momen yang tepat untuk memperkuat tali silaturahmi dan membangun sinergi antar instansi demi terwujudnya keamanan dan kedamaian di kewilayahan,” ujar AKBP Satria Permana.

Kapolres  menyampaikan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan semua pihak dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh masyarakat Magetan.

“Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan semua pihak guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh masyarakat Magetan,” tambahnya.

Halal Bihalal ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan dan meningkatkan koordinasi antar instansi dalam menjaga stabilitas keamanan. Hal ini sejalan dengan tujuan utamanya, memperkuat kebersamaan dan sinergi antar instansi pemerintah dalam meningkatkan kinerja dan efektivitas pemerintahan secara keseluruhan.

Hadir dalam acara tersebut  jajaran 3 pilar Korem, yaitu TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah, serta berbagai elemen masyarakat lainnya.(ik/hms)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini