Kapolres Gresik Apresiasi Sinergitas Semua Pihak atas Kelancaran Operasi Ketupat Semeru 2024

0
9

PewartaTV, Gresik – Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam Operasi Ketupat Semeru 2024 di wilayah Kabupaten Gresik. Berkat kerjasama dan sinergi yang solid, operasi tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Senin (22-04-2024).

“Alhamdulillah, Operasi Ketupat Semeru 2024 di wilayah Gresik berjalan dengan lancar dan kondusif. Hal ini tidak lepas dari kerjasama dan sinergi dari semua pihak yang terlibat,” ujar AKBP Adhitya Panji Anom.

Kapolres juga mengapresiasi masyarakat Gresik yang telah tertib dan mengikuti aturan selama Operasi Ketupat berlangsung.

“Partisipasi aktif dari masyarakat menjadi kunci utama keberhasilan Operasi Ketupat,” imbuhnya.

Kapolres Gresik tidak lupa mengingatkan tentang potensi gangguan keamanan yang bisa terjadi di bulan Mei, khususnya menjelang dan saat Hari Buruh Internasional (Mei Day). Oleh karena itu, beliau menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan langkah-langkah antisipasi.

“Kita perlu meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak terkait, seperti serikat buruh, pengusaha, dan instansi terkait lainnya. Hal ini untuk memastikan kelancaran dan kondusifitas saat Mei Day,” tegas AKBP Adhitya Panji Anom.

Kapolres juga berharap agar masyarakat Gresik tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan tidak melakukan aksi-aksi yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Lebih lanjut, AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan bahwa bulan puasa yang baru saja dilalui merupakan momen yang penuh dengan pembelajaran berharga. Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta meneladani nilai-nilai positif yang diperoleh selama bulan puasa.

“Mari kita jadikan bulan puasa sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta meneladani nilai-nilai positif seperti kesabaran, keikhlasan, dan gotong royong,” pungkas Kapolres Gresik.
(Redho)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini