Kalapas Silaturahmi dengan Ketua PCNU Kota Pasuruan

0
19

PewartaTV, Pasuruan Kota – Guna mengoptimalkan pembinaan pesantren Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan, Ma’ruf Prasetyo Hadianto bersama Kasi Binadik dan Kasubsi Registrasi dan Bimkemas silaturahmi ke pengurus cabang nahdlatul ulama (PCNU) Kota Pasuruan, Sabtu (13/01/2024).

Kedatangan pihak Lapas Kelas IIB Pasuruan disambut hangat Ketua PCNU KH. Nailul Rohman beserta jajarannya. Maksud dan tujuan silaturahmi yaitu untuk mengoptimalkan program pembinaan di Lapas Kelas IIB Pasuruan dengan memberikan ilmu keagamaan kepada Warga Binaan muslim melalui kegiatan pondok pesantren.

Pada kesempatannya, Ma’ruf Prasetyo Hadianto juga menyampaikan kegiatan pembinaan kerohanian yang telah dilaksanakan di Lapas Kelas IIB Pasuruan diantaranya pembelajaran alquran & hadist, fiqih, akidah akhlak, dan kesenian.

“Besar harapan kami PCNU Kota Pasuruan dapat melaksanakan kerja sama untuk berperan dalam membina dan membimbing warga binaan Lapas Pasuruan supaya nantinya memiliki ilmu agama dan dapat berperan aktif di tengah-tengah masyarakat.” Ujar Ma’ruf.

Ketua PCNU KH. Nailul Rohman atau yang akrab disapa Gus Amak beserta jajaran mendukung penuh dan siap mengisi program kerja sama pembinaan pesantren bagi warga binaan Lapas Kelas IIB Pasuruan. (*/ant/sat)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini