KAI Daop 7 Madiun Siap Berikan Pelayanan Prima Dengan Siaga Pertolongan Kesehatan di Setiap Perjalanan

0
12

PewartaTV, Madiun – PT KAI Daerah Operasi (Daop) 7 Madiun siagakan petugas kesehatan di stasiun-stasiun utama di wilayah Daop 7 Madiun. Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa, KAI Daop 7 telah tersedia Pos kesehatan yang dapat diakses oleh pelanggan di Stasiun Madiun, Kertosono, Jombang, Kediri, Blitar, Tulungagung dan Nganjuk.

Manager Humas Daop 7 Madiun, Kuswardojo menyampaikan Pos kesehatan ini dilengkapi dengan tenaga medis yang siap memberikan pertolongan pertama pada keadaan darurat dan memberikan layanan kesehatan ringan kepada penumpang.

Selain petugas kesehatan di Pos Kesehatan, KAI Daop 7 Madiun juga telah melatih petugas lapangan seperti Kondektur, Cleaning Services, OTC, dan petugas operasional lainnya untuk memberikan bantuan kepada pelanggan yang merasa sakit selama perjalanan.

“Pelanggan yang merasa tidak sehat atau memerlukan pertolongan kesehatan dapat menghubungi petugas kereta api agar pertolongan pertama dapat diberikan dengan cepat,” jelas Kuswardojo.

KAI Daop 7 juga mengingatkan kepada pelanggan untuk memastikan kondisi kesehatan sebelum naik kereta api. Kesehatan yang prima akan membantu memastikan perjalanan Anda berjalan lancar dan nyaman. Kami menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk memperhatikan kesehatan mereka sebelum melakukan perjalanan.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa sehingga setiap perjalanan mudik menjadi momen yang ceria dan bermakna,” pungkas Kuswardojo.

Sementara itu sampai dengan hari ini Senin (8/4) tercatat update pantauan kedatangan dan keberangkatan kereta api di Daop 7 Madiun pada tanggal 31 Maret 2024 hingga 8 April 2024 sebagai berikut ;

Sampai siang hari ini, sebanyak 47.728 penumpang telah diberangkatkan dan 87.682 penumpang tiba di stasiun-stasiun yang terdapat dalam wilayah Daop 7 Madiun.

Sementara itu untuk keberangkatan dan kedatangan pada tanggal 8 April 2024 di Daop 7 Madiun tercatat sebanyak 5.481 penumpang naik dan 10.785 penumpang turun.

Stasiun Madiun sebagai stasiun terpadat di wilayah Daop 7 Madiun telah memberangkatkan sebanyak 1.476 penumpang dan 3.849 penumpang yang tiba di stasiun Madiun pada hari ini.
Sedangkan pada periode 31 Maret 2024 hingga 8 April 2024 total naik turun penumpang di
Stasiun Madiun tercatat, diberangkatkan: 15.073 penumpang dan sebanyak 31.229 tiba di Madiun.

KAI senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada semua pengguna jasanya.

KAI Daop 7 Madiun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengguna jasa KA yang telah mempercayakan perjalanan mereka bersama kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik demi kenyamanan dan keselamatan perjalanan Anda.

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini