Jelang Hari Bhayangkara, Polsek Mlarak Berikan Bantuan untuk Renovasi Mushola Al – Falah

0
5

PewartaTV, Ponorogo – Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-77, jajaran Polsek Mlarak memberikan bantuan sosial berupa 1 rit pasir dan semen sebanyak 31 sak untuk renovasi Mushola Al- Falah yang berada di Dukuh Bakalan, Desa Candi, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Rabu (28/06/2023).

Kapolsek Mlarak, Iptu Rosyid Effendi mengatakan bahwa pemberian bantuan material tersebut dapat memberi nilai tambah serta efek positif bagi seluruh kegiatan pembangunan mushola tersebut serta dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan.

“Ini wujud kepedulian kami, untuk terus mendukung kegiatan keagamaan di wilayah Candi dan sekitarnya. Semoga dengan bantuan ini proses renovasi cepat selesai dan mushola bisa segera digunakan untuk beribadah,” kata Iptu Rosyid Effendi.

Rosyid berharap, melalui kegiatan semacam ini, nantinya dapat merekatkan hubungan emosional antara aparat dengan masyarakat setempat. Selain itu, koordinasi juga semakin lebih mudah terutama untuk saling tukar informasi terkait kamtibmas.

“Jangan dilihat nilainya, yang penting kami ikhlas memberikan bantuan ini. Kedepan, silaturahmi ini tetap terjaga dan koordinasi warga dengan aparat semakin mudah. Semoga semua ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, pengurus Mushola Al – Falah, Nanang Suwito sangat mengapresiasi perhatian jajaran Polsek Mlarak dalam pembangunan mushola di lingkungannya itu. Apalagi bantuan material ini menurutnya sangat bermanfaat untuk kelanjutan proses pembangunan mushola tersebut.

“Terimakasih atas dukungannya, baik moril maupun materiil dari jajaran Polsek Mlarak. Semoga Polri semakin baik terutama dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tandas Nanang Suwito. (ns)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini