Jasad Pemuda Ditemukan Mengambang di Bengawan Madiun

0
9

Video, PewartaTV, Ngawi – Warga Desa Beran Kecamatan Kabupaten Ngawi ini berupaya menepikan sesosok jasad pria yang mengambang di aliran sungai Bengawan Madiun.

Sejumlah tim sar yang sebelumnya sudah melakukan pencarian langsung mengevakuasi korban menggunakan kantong jenasah

Mayat pria tersebut diketahui bernama Didik Nugroho 28 tahun, Warga Desa Ngompro Kecamatan Pangkur Ngawi, yang dilaporkan hilang sejak tiga hari yang lalu saat korban mandi di sungai Bengawan Madiun.

Baca Juga : Jasad Pria Ditemukan Mengambang di Sungai

 Warga hanya menemukan pakaian korban ditepi sungai. Tim sar juga sempat melakukan pencarian dengan cara menyisir sungai hingga ke wilayah hilir. Hingga minggu pagi akhirnya mayat korban ditemukan warga mengambang di aliran sungai, berjarak 15 kilometer dari lokasi pertama diketahui hilang.

Mayat ditemukan dalam kondisi tertelungkup, sudah menimbulkan bau tak sedap serta setengah telanjang. Dari hasil penyelidikan petugas, korban diduga tenggelam saat mandi di sungai

Oleh polisi dan tim basarnas, jasad korban selanjutnya dibawa ke kamar jenasah RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Kasus penemuan mayat itu kini ditangani Satreskrim Polres Ngawi guna mengetahui penyebab pasti tewasnya korban. (red)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini