Jamaah Calon Haji Magetan Dilepas Ke Tanah Suci

0
6

PewartaTV, Magetan –  Ratusan Calon Jamaah Haji (CJH) dari Kabupaten Magetan yang tergabung dalam Kloter 17 dan 18 diberangkatkan ke Tanah Suci pada Rabu (15/5/2024) dini hari.,

Pelepasan CJH dilakukan di dua tempat berbeda, yaitu Kloter 17 dengan 42 jamaah di depan Masjid Agung Baitussalam dan Kloter 18 dengan 365 jamaah di depan Pendapa Surya Graha.

Pelepasan CJH oleh Pj Bupati Magetan Hergunadi, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, dan jajaran Forkopimda lainnya.

PJ Bupati Hergunadi menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas keberangkatan para CJH.,

“Berangkat Haji adalah anugerah. Tak semua bisa diberi kesempatan untuk beribadah haji. Maksimalkan doa untuk keluarga juga untuk Magetan,” kata Hergunadi.

Senada dengan PJ Bupati, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana juga berpesan kepada para CJH untuk menjaga kesehatan, keamanan, saling tolong menolong, dan menjaga nama baik Indonesia selama di Tanah Suci.

“Saya harap para CJH selalu menjaga kesehatan, Keselamatan, saling tolong menolong, dan menjaga nama baik Indonesia selama di Tanah Suci,” pesan Kapolres.

Pemberangkatan CJH Magetan kloter 17 dan 18 dikawal oleh Satlantas Polres Magetan hingga menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Keluarga dan kerabat para CJH turut mengantar keberangkatan dengan haru dan penuh doa.

Bagi para CJH, keberangkatan ke Tanah Suci merupakan momen yang sangat istimewa dan dinanti-nantikan, semua berharap dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan mabrur.

“Luar biasa, bisa mengikuti haji secara reguler adalah suatu anugerah, apalagi bisa beribadah bersama keluarga / istri” ungkap Satria.

Satria juga berharap para CJH untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya., dapat mendoakan Kabupaten Magetan agar selalu aman, kondusif, dan semakin maju.

“Gunakan kesempatan di Tanah Suci untuk beribadah dan berdoa, tentunya mendoakan juga Magetan aman kondusif serta lebih sejahtera dan maju,” harap Satria.

“Semoga para CJH Magetan dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan mabrur, serta membawa berkah bagi Magetan”. Pungkasnya (ik/hms)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini