Irjen Ahmad Luthfi Mendapat Dukungan Besar untuk Maju Pilgub Jateng 2024

0
51

PewartaTV, Jateng – Sejumlah tokoh dan komunitas di Jawa Tengah mendukung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah.

Ketua Purnawirawan Polri Kabupaten Cilacap, FA Sutardi, secara terbuka menyatakan dukungan terhadap Ahmad Luthfi karena kepribadian tegas dan santun yang dimilikinya, serta kemampuannya menyatukan berbagai kalangan di Jawa Tengah.

“Ahmad Luthfi merupakan sosok yang dapat menyatukan semua kalangan di Jawa Tengah. Kami mendukung beliau untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah karena kepemimpinannya yang inklusif,” ujar FA Sutardi, Minggu (21/4/2024).

Dukungan juga datang dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Cilacap, Antonius Dwi Saputro, yang melihat Ahmad Luthfi sebagai pemimpin yang tegas, humanis, dan dapat dipercaya.

“Kami mendukung penuh Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah tahun ini,” tandas Ketua KBPPP.

Irjen Ahmad Luthfi telah menghabiskan sebagian besar karirnya di wilayah Polda Jawa Tengah, memegang berbagai posisi penting sebelum menjabat sebagai Kapolda Jateng sejak 2020. Prestasinya dalam menjaga keamanan acara-acara internasional dan melaksanakan pemilihan umum di Jawa Tengah menjadi alasan kuat di balik dukungan luas untuk terlibat dalam Pilgub 2024. (*/red)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini