Gus Tofa Dukung Polri Waspada Bangkitnya Sel Tidur Teroris

0
82

PewartaTV, Magetan – Habib Mustofa yang akrab disapa Gus Tofa , Ketua GP Anshor Magetan setuju dan mendukung atas arahan Kapolri Jenderal Listyo yang meminta jajarannya meningkatkan kewaspadaan terhadap sel tidur terorisme.

Hal tersebut disampaikan Kapolri saat apel Kasatwil 2023 di Jakarta. Dengan afanya perang Israel dan Hamas berpotensi membangkitkan sel yang terafiliasi dengan terorisme

Diungkapkan Gus Tofa, Aparat penegak keamanan dalam hal ini pihak kepolisian wajib meningkatkan kewaspadaan terhadap segala jenis potensi konflik yang mungkin terjadi tapi tentu saja tidak boleh dijadikan alasan untuk bertindak represif terhadap demo pro kemerdekaan Palestina.

Menurutnya, negara dan bangsa kita punya sejarah untuk berada dalam garda terdepan mendukung kemerdekaan Palestina

Gus Tofa  mengimbau dalam situasi yang berkembang ini agar tak ada pihak yang mengambil kesempatan berbuat buruk karena jangan sampai konflik yang terjadi berpindah ke negara Indonesia

“Saya berharap tidak ada yang memancing di air keruh. Jangan sampai memindahkan konflik ke negeri kita sendiri, cukup kita dukung penuh upaya pemerintah melalui jalur diplomatik dan bantuan kemanusiaan karena kita meyakini seluruh masyarakat mendukung penuh kemerdekaan Palestina. Di sisi lain sel-sel terorisme tak boleh tumbuh di RI karena belajar dari pengalaman kita bahwa terkadang ada pihak-pihak  yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi untuk menghidupkan sel2 teroris ” ujarnya.(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini