Ganjar – Mahfud MD Kampanye Terbuka Turun Ke Beberapa Titik Lokasi Dibanjiri Puluhan Ribu Warga Hadir

0
9

PewartaTV, Sumatera Utara – Pasangan Capres dan Cawapres no.3 Ganjar – Mahfud MD turun serentak melakukan kampanye terbuka di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, pada Minggu pagi. (28/1/2024)

Rombongan tiba di Bandara KNIA pada pagi hari, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD disambut oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumatera Utara, Paul Baja M Siahaan bersama jajaran pengurus partai koalisi pengusung. Sesaat kemudian, Ganjar Pranowo dan Mahfud langsung berbagi kunjungan dimana Ganjar Pranowo mengunjungi Kampung Kurnia Belawan, kemudian berlanjut menyapa puluhan ribu massa pada kampanye terbuka di Lapangan Astaka Pancing, Deli Serdang kemudian menyapa relawan di Istana Maimoon.

Sedangkan Mahfud MD, menuju Kabupaten Simalungun kemudian turun ke Lapangan Astaka Pancing Deli Serdang dan terbang lagi ke Kabupaten Asahan.

Ganjar Pranowo mengatakan, kunjungannya ke Belawan untuk mendengarkan berbagai suara dari kalangan nelayan. Disana, Ganjar memilih untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi keinginan para nelayan.

“Dari KNIA saya langsung turun ke Belawan ini. Saya ingin mendengar langsung apa saja yang menjadi keluhan para nelayan”, katanya mengajak sejumlah nelayan untuk menyampaikan keluh kesahnya.

Sementara itu, dalam kampanye terbuka di Lapangan Astaka, Ganjar Pranowo menegaskan mereka akan hadir untuk menyelesaikan berbagai persoalan di Indonesia. Hal itu dapat mereka lakukan jika diamanahkan menjadi pemimpin lewat Pemilu 2024.

“Saya ingin sampaikan lagi bahwa pemerintahan ini mesti dilaksanakan dengan baik, Warga Medan Jangan takut saat ditindas dan diintimidasi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud MD. Proses pemilunya harus kita kawal dengan baik dan transparan”, pungkasnya.

Kemudian, calon wakil presiden Mahfud MD yang hadir menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Paul Baja M Siahaan. Menurutnya, politisi muda PDI Perjuangan ini sangat baik dalam mengemban tugas dan jabatan sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Sumatera Utara.

Saat berkampanye terbuka Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Lapangan Astaka, Pancing, Kabupaten Deli Serdang dihadiri puluhan ribuan warga. Usai kampanye terbuka di Sumatera Utara ini, Ganjar Pranowo langsung bertolak ke KNIA untuk berkampanye di Yogyakarta.

GANJAR DAPAT APRESIASI DARI WARGA JAWA SUMATERA

Ganjar Pranowo saat melakukan kunjungan Kampanye terbukanya ke Kota Medan dan Deliserdang ternyata mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari warga masyarakat Jawa Sumatera di Kabupaten Deli Serdang.

Diketahui, mereka yang mengatasnamakan KARYA BUDAYA NUSANTARA (KBN) saat menggelar acara kebudayaan Jawa di Lapangan Kongsi 6 Kel.Sampali, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang merasakan semangat yang membara untuk mendukung dan berterimakasih kepada Pak Ganjar Pranowo yang telah membantu mereka saat ini.

Dimana bahwa saat menggelar acara kebudayaan tersebut menghadirkan Ratusan Massa dan belasan sanggar yaitu terdiri dari: SINGO PATI, LANGEN BUDOYO, SANGGAR JATI, SEKAR WANGI, PUTRA JOHAR KUNCORO, TURONGGO SINGO SETO, TUNAS WAHYU TRI BODOYO, LEGOWO PUTRO KENCONO, SERUNI MOZAIK, KETOPRAK DOR LANGEN BEKTI SETIO UTOMO, TURONGGO SINGO SETO, ANOMAN OBONG.

Diketahui pula bahwa KBN Provinsi Sumatera Utara yang diketuai oleh Suprayogi, Sekretaris Rahmad Amadi, dan Bendahara SARMAN, sebagai masyarakat Jawa Sumatera Konsisten secara pasti untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Pemenang dalam Kontestasi Politik PEMILU tahun 2024 (*/Rizky)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini