Gak Bahaya Ta ? GG PADI Jombang Salurkan Donasi Beras 300 Kg Ke Warga Kurang Mampu

0
8

PewartaTV, Jombang – Gerakan Gazebo Pengayom Anak Yatim/Piatu Duafa Indonesia (GG PADI) Kabupaten Jombang berhasil mengumpulkan Donasi dan merealisasikannya. Donasi tersebut berupa beras sejumlah 300kg dan disalurkan kepada Warga Jombang yang tergolong kurang mampu. Selasa (27/6/23).

Gerakan pengumpulan beras ini berawal dari obrolan diatas Gazebo yang bertempat di Markas Manaqib Jawahirul Ma’ani (MJM) Kabupaten Jombang. Dikomandani secara langsung oleh Gus Husnin Maksum yang notabennya Pengasuh MJM Kabupaten Jombang, obrolan diatas Gazebo itu akhirnya berbuah pergerakan
pengumpulan beras dengan batas akhir tertanggal 25 setiap bulannya.

“Kita sahkan pergerakan ini sehabis sowan ke Pasuruan, yaitu ke kediaman Gus Ali zduriyah KH. Jauhari Umar Alm, dimana beliau adalah penerus Toriqoh Manaqib Jawahirul Ma’ani saat ini,” tutur Gus minin sapaan akrabnya.

Sudah 3 bulan berlangsung, pengumpulan beras se-ikhlasnya ini terus bertambah banyak, yang semula 100kg kini mencapai 300kg per-bulan. Begitupula penerima manfaat dari pengumpulan beras juga semakin diperluas, yang semula hanya lingkup Jama’ah MJM Kabupaten Jombang yang kurang mampu, nanti tentunya juga akan diperluas penyebarannya sehingga banyak warga kurang mampu maupun anak yatim piatu yang terbantu oleh GG PADI ini.

“Sementara getok tular antara teman dan jama’ah MJM, nanti terus diperluas. Siapapun boleh ikut dan boleh diajuakan juga untuk menerima bantuan beras, asalkan memenuhi syarat yatim/piatu dan Du’afa,” imbuhnya.(udn)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini