Demi Kemajuan Magetan, Sujatno Rela Berkorban

0
86

PewartaTV, Magetan – Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Magetan Sujatno pantas menyandang seorang pemberani dan rela berkorban.  Pasalnya, Sujatno menyatakan diri siap berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Magetan Tahun 2024. Bahkan pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Magetan dan kembali terpilih dalam pemilihan legislatif Tahun 2024 ini, juga siap mengundurkan diri dari jabatan, ketika ditetapkan sebagai pasangan calon peserta pilkada

“ Saya dalam pileg kemarin sudah jadi, dinyatakan sebagai anggota legislatif baru dan ini kalau memang saya mencalonkan diri, saya harus mengundurkan diri sebagai anggota legislatif ini pengorbanan yang luar biasa, ini bentuk pengorbanan demi Magetan” kata Sujatno saat ditemuai di kediamanya Desa Mojorejo. Senin (03/06/2024)

Sujatno mengaku kadang ada dilema, karena seperti melepaskan sesuatu yang sudah diraih. Namun, demi kepentingan serta manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, Sujatno mengaku rela berkorban.

Baca Juga : Ini Motivasi Sujatno Maju Pilkada Magetan

” Demi Magetan, saya lakukan. Saya ikhlas Mohon doa dan dukungan, untuk Magetan ini” ujarnya

Sebagai bentuk keseriusan, Sujatno telah menyambangi beberapa kantor partai. Tujuannya, untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah

Menurut Sujatno, dirinya menyampaikan berkas pendaftaran ini dengan segala kebahagiaan dan sukacita serta rasa bangga. Karena dirinya sebagai kader yang juga menjabat Ketua  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan, bisa ikut serta dalam pemberkasan dan pendaftaran ini. (ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini