Cegah Aksi Bullying, Polres Sosialisasikan Anti Bullying di MTSN 1

0
10

PewartaTV, Magetan – Suasana MTSN 1 Magetan di desa Baluk, Magetan, diwarnai dengan keceriaan dan semangat saat Kapolsek Karangrejo, AKP Hari Joko Prayitno, S.H., bersama Kanit Binmasnya, menyelenggarakan Police Goes To School, Sosialisasi tentang kenalan remaja dan pencegahan bullying., Senin (27/5)

Acara yang berlangsung dengan penuh antusiasme ini dikemas dengan berbagai kuis menarik yang membuat para siswa terlibat aktif. Kapolsek dan Kanit Binmas dengan gaya yang ramah dan penuh keakraban berhasil menarik perhatian para siswa.

“Bullying itu tidak keren, lho! Mari kita ciptakan sekolah yang aman dan nyaman bagi semua teman-teman,” seru AKP Hari Joko Prayitno, S.H., diiringi dengan tawa dan tepuk tangan meriah dari para siswa.

Sosialisasi ini tidak hanya menekankan dampak negatif bullying, tetapi juga memberikan solusi dan langkah-langkah yang bisa diambil para siswa jika mereka mengalami bullying atau menjadi saksi bullying.

“Kita harus berani untuk speak up dan membantu teman-teman yang sedang di-bully. Ingat, kalian tidak sendirian,” pesan Kanit Binmas dengan senyum hangat.

Para siswa terlihat antusias mengikuti sosialisasi ini dan menunjukkan pemahaman yang baik tentang materi yang disampaikan. Diharapkan dengan upaya seperti ini, pesan anti-bullying dapat tersebar luas di kalangan remaja dan menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi semua siswa.(*)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini