Bupati Selayar Melayat ke Rumah Duka Mendiang Andi Citrawati

0
3

PewartaTV, Selayar – Bupati Selayar, Sulawesi Selatan, H. Muh. Basli Ali melayat ke rumah duka mendiang Andi Citrawati Gauk dan J Dg. Sigauk, Sabtu, (6/4).

Dari pantauan awak media, Muh. Basli Ali tiba sekira pukul 11.30 wita di rumah duka yang terletak di Dusun Boneapara, Desa Parak, Kecamatan Bontomanai.

Bupati yang mengenakan balutan baju kaos biru tua dan celana jeans panjang warna biru hadir didampingi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Drs. Odding Karim, M.H, bersama Wakil Ketua I H. Muhammad Nasir, S. Ag, dan Wakil Ketua III, Andi Baso, S.H.

Rombongan bupati turut didampingi Kepala Desa Mare Mare, Arman, berikut ajudan.

Ungkapan duka cita dan belasungkawa disampaikan H. Muh. Basli Ali atas musibah yang dialami almarhumah Andi Citrawati dan mendiang ayahnya J Dg. Sigauk.

Orang nomor satu di Kabupaten Selayar tersebut menyampaikan duka mendalam yang dialami almarhumah Andi Citrawati Gauk dan ayahnya J. Dg. Sigauk yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas dan meninggal di lokasi kecelakaan, di Dusun Boneapara, Desa Parak, Kecamatan Bontomanai, Jum’at, (5/4).

Sekedar untuk diketahui, bahwa almarhumah Andi Citrawati Gauk bersama ayahnya, J. Dg. Sigauk, menghembuskan nafas terakhir dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari, Jum’at, (5/4) di Dusun Boneapara, Desa Parak, Kecamatan Bontomanai. (Fadly Syarif)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini