Bertajuk “Pesona Neng Ngawi AE” Pemkab Ngawi Luncuran Kalender Event Ngawi 2024

0
41

PewartaTV, Ngawi – Pemkab Ngawi menggelar hiburan Ngemper (Ngejam Perempatan Kartonyono). Bertempat di MPP Ngawi pada Rabu (31/1/24) malam

Ngemper merupakan wadah kreativitas yang diinisiasi Dinas Kominfo SP  berkolaburasi Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga, menyajikan musik dan unjuk keahlian dari segala kalangan usia.

Turut hadir Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama Wabup Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dan Sekda Ngawi Mokh. Shodiq Triwidiyanto untuk meluncurkan kalender agenda event Ngawi 2024 yang mengusung tema  “Pesona Neng Ngawi AE 2024”.

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikan, kilas event Ngawi 2023 berhasil menarik minat pengunjung. Untuk itu diharapkan pada 2024 ini event di Ngawi semakin bervariasi sehingga lebih banyak memikat wisatawan untuk berwisata, dan menjadi event berkelas nasional hingga internasional. “Selain itu supaya masyarakat mengenal berbagai acara di Ngawi, seperti Ngawi Night Carnival, Ngawi Batik Fashion Show, dan drama Juru Martani”, katanya.

Selain event budaya, Ony sangat optimis kesempatan turnamen olahraga tinju dan taekwondo juga bisa diselenggarakan di Kabupaten Ngawi, acara komunitas, dan kegiatan rutin Pasar Jadoel. “Kami sangat mendukung inovasi dan kolaborasi milenial serta support masyarakat dalam berbagai kegiatan yang menyukseskan event di Ngawi, agar publik lebih mengenal Ngawi sebagai destinasi wisata dan hiburan”, jelasnya.

Bupati juga mendorong peran serta masyarakat untuk terus meningkatkan inovasi sehingga bisa menginspirasi ragam event di Ngawi, seperti acara pasar ikan, pasar tanaman hias, atau pasar sayur di Monumen Soerjo. (st/ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini