Bupati Suprawoto Buka Pekan Pasar Rakyat

0
6

PewartaTV, Magetan – Menyongsong Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan, Bupati Magetan Suprawoto resmi membuka Pekan Pasar Rakyat Magetan (PPRM), di Halaman GOR Ki Mageti Magetan, Jumat (08/09/2023) malam

Pembukaan PPRM ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Magetan didampingi Forkopimda Magetan, peninjauan stand dan hiburan campursari dengan guest star Arya Galih.

PPRM Kali ini bertajuk  ” Maturnuwun Bupati dan Wakil Bupati Magetan”, PPRM digelar lebih awal mengingat masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Magetan akan berakhir pada 24 September 2023.

Lima tahun sudah Bupati dan Wakil Bupati Magetan mengabdi, dan memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan dan tentunya kemajuan Kabupaten Magetan.

” Momen ini dimajukan lebih awal karena masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati segera berakhir. Dengan tema Maturnuwun Bupati dan Wakil Bupati Magetan, masyarakat ingin mengenang dan mengapresiasi kememimpinan beliau selama lima tahun dan banyak kemajuan,” Kata Sucipto Kepala Disperindag

PPRM digelar mulai tanggal 8-17 September 2023. Setidaknya ada 224 stand baik OPD/instansi, IKM binaan Disperindag, UMKM Magetan dan stand produk unggulan karismapawirogo (Karanganyar, Wonogiri, Sragen, Madiun, Pacitan, Ngawi, Ponorogo). Stand OPD,  pelayanan publik, sertifikat halal, Pasar rakyat UMKM, kuliner, wahana bermain, dan pentas seni budaya.

” PPRM ini memberikan wahana pada masyarakat, untuk membangkitkan ekonomi dan hiburan rakyat. Masyarakat bisa mencari hiburan dan menimba informasi apa saja yang ingin diketahui tentang Magetan, ” ucap Bupati Suprawoto (ik)

.

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini