Perangkat Desa Laksanakan Kegiatan Renovasi Rumah

0
68

PewartaTV, Ngawi– Dalam upaya membantu mengatasi kesulitan yang dialami oleh warga dan masyarakat kurang mampu, perangkat desa beserta warga Desa Karangjati Ngawi  bahu membahu  secara sukarela , melaksanakan kegiatan Renovasi Rumah dan memberikan bantuan sosial kepada Ibu Siti Djamilah, warga RT.09 RW.01  Desa Karangjati, Kecamatan, Karangjati, Kabupaten  Ngawi. Senin (8/1/2024)

Tim pelaksana yang diwakili  Sutiyani saat ditemui menuturkan, melalui kegiatan Renovasi rumah ini, harapannya,  Ibu Siti Djamilah dapat merasakan bantuan sosial yang dilakukan oleh para sukarelawan dan aparat desa agar di musim penghujan seperti sekarang ini dapat nyaman untuk tinggal dan berteduh di bawah atap rumahnya. Karena beberapa atap rumah sudah banyak yang bocor.

Upaya ini merupakan bagian dari peran serta kepedulian sesama dalam membantu warga masyarakat yang mengalami kesulitan, sekaligus untuk mempererat hubungan kekeluargaan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan juga akan mendorong rasa kepedulian, kebersamaan dan solidaritas kepada  masyarakat sekitar Desa Karangjati.

Lebih lanjut Ibu Sutiyani berharap, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Ibu Siti dan memberikan inspirasi bagi warga masyarakat yang lainnya, untuk saling membantu dalam mengatasi kesulitan yang dialami oleh warga tidak mampu, tambahnya.

Ibu Siti Djamilah berterima kasih atas bantuan semua pihak yang telah membantu merenovasi rumahnya. Harapan beliau semoga semua kegiatan ini berjalan lancar juga bermanfaat untuk keluarganya.

“Saya berterima kasih atas bantuan dan upaya renovasi rumah kami semoga menjadi amal ibadah bagi semua pihak yang telah dengan suka rela membantu kami, sehingga nantinya, kami dapat dengan nyaman menempati rumah kami”, ungkapnya.(Ir*)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini