Bakso Kikil Sapi Limosin Presto Cak Boy Jember 

0
33

Video, PewartaTV, Jember  – Lapar ditengah kesibukan yang padat,penuh dengan aktivitas  butuh makanan siap saji. Dengan cita rasa lezat, dengan daging sapi limosin pilihan.

Mampir dulu yuk ke warung bakso kikil yang paling mantap di kota Jember Bakso Kikil Cak Boy daging kikil sapi limosin presto.

Jember kaya akan ragam kuliner salah satunya bakso kikil Cak Boy. Bakso kikil ini selalu ramai diserbu pembeli dari berbagai kota. Karena rasa  kikil daging sapi lokal dengan daging sapi Limosin sangat berbeda rasanya.

Berawal dari menekuni berjualan bakso keliling dengan gerobak dorongi dari kampung ke Kampung hingga kekota pada tahun 1991, Abdul Muin lelaki 55 tahun ini.

Memberanikan diri mencoba membuka kios bakso kikil pertamanya di jalan Samanhudi 3  Jompo Jember Arah menuju pasar ke Tanjung. Dan kini membuka cabang lagi di Jalan Raya Sultan Agung 69 Jember sebelah Rien Collection.

Bakso Kikil Cak Boy, ramai dikunjungi mulai dari Artis ibukota seperti Dewi Persik, Bupati dan Mantan Bupati juga, bahkan Dandim 0824 Jember Letkol Infanteri Rahmat Cahyo Dinarso beserta Kasdim Mayor infanteri Herawady Karnawan , bahkan Lurah Jember Kidul Mohammad Harsono yang selalu support UKMN khas Jember ini.(bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini