Adu Moncong Sepeda Motor, Dua Pelajar di Pacitan Meninggal Dunia

0
38

PewartaTV, Pacitan – Kejadian Laka Lantas Awal tahun 2024 cukup memprihatinkan. Baru saja pesta pergantian tahun baru usai, sudah dikejutkan dengan adanya berita kecelakaan adu moncong dua sepeda motor yang menyebabkan pengendara meninggal dunia ditempat.

Mirisnya kejadian Laka lantas ini melibatkan 3 pelajar bawah umur.
Kronologi Laka lantas terjadi di depan SPBU Punung Pacitan Pada Senin (01/01/2024) pukul 03.30 WIB. Saat itu kendaraan Jenis Suzuki satria yang dikendarai oleh GOHAN DREXA DWIMA DEFREEYA (16), melaju dari arah timur kebarat, saat berada tepat di depan SPBU Punung, DREXA tidak dapat mengendalikan laju motornya sehingga masuk kedalam Jalur berlawanan. Naasnya dari arah barat melaju sepeda motor jenis Vega yang dikendarai oleh WAHYONO YULIANTO (16), dan HAIKAL PUTRA ARYA SETA (16).
Karena kecepatan yang cukup tinggi, tabrakan pun tak bisa dihindari. Dua pelajar bernama DREXA dan WAHYONO meninggal ditempat dengan luka parah dikepala, sementara HAIKAL mengalami luka ringan.

” Kejadian Laka lantas ini murni karena pengendara sepeda motor satria bernama DREXA mengantuk. Jadi tidak sadar motornya masuk dalam jalur berlawanan.” Kata Kapolres Pacitan AKBP. Agung Wibowo, Rabu (03/01/2024).

Kejadian Laka lantas yang melibatkan pelajar ini mendapatkan perhatian khusus dari unit lalu lintas Polresta Pacitan.
Karena angka kasus kecelakaan karena kelalaian utamanya pelajar di Pacitan akhir akhir ini cukup meningkat.

” Kami menghimbau kepada orang tua.untuk selalu memperhatikan anaknya yang masih pelajar agar tidak mengendarai sepeda motor di jalan raya. Karena itu dilihat cukup membahayakan dari segala aspek.” Pungkas Kapolres saat release di halaman belakang mapolresta Pacitan.
(Ton)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini