10 Remaja Diamankan Polres Pelabuhan Tanjung Perak

0
7

PewartaTV, Surabaya – Patroli rutin yang ditingkatkan selama bulan Ramadan 1445 Hijriah oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyasar berbagai potensi gangguan kamtibmas. Unit Raimas Sat Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengamankan 10 remaja yang diduga hendak tawuran di Jalan Bulaksari, Surabaya. Polisi menyita sebilah senjata tajam (sajam).

Kegiatan patroli ini dilakukan pada Rabu (13/3) malam hingga Kamis (14/4) dini hari. Saat patroli, anggota Unit Raimas melihat gerombolan remaja di Jalan Bulaksari. Mereka langsung dikepung. Saat diperiksa, ternyata mereka hendak tawuran dan membawa sajam.

Baca Juga : Pawai Ogoh-ogoh Kuatkan Rasa Toleransi di Surabaya

“Anggota mengamankan sajam tersebut. Saat digeledah handphone (HP) diketahui mereka hendak tawuran,” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto, Jumat (15/3).

Sebanyak 10 remaja ini diamankan itu berusia 13 hingga 23 tahun. Mereka warga Bulak Banteng, Jalan Tenggumung, dan Jalan Bulaksari. “Hasil penyidikan, mereka tergabung dalam geng All Star,” ungkapnya.

Puluhan remaja ini akhirnya dibawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak untuk dimintai keterangan. Selain menyita sajam dan ponsel, polisi juga menyita paralon yang dibentuk menyerupai celurit. “Kami juga sita empat sarung. Diduga digunakan untuk senjata tawuran,” terang Suroto
(Redho)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini