SERBA-SERBIWisata

Wisata Pendapa ” Saba Pendapa”

Guna memberi wawasan baru pada anak, Pemkab Magetan Berinesiatif menggelar Saba Pendapa. Seperti terlihat  hari ini Sabtu (23/7/2022) wajah ceria dan riang nampak pada anak-anak yang datang ke Pendapa Surya Graha . Bagi mereka ini adalah kesempatan luar biasa bisa masuk dan melihat langsung kompleks Pendapa Surya Graha.

Mereka adalah murid TK dari Poncol yang mengikuti kegiatan ” Saba Pendapa “. Kegiatan tersebut inisiasi Bupati Suprawoto agar anak-anak bisa mengetahui apa saja yang ada di dalam komplek Pendapa Surya Graha. Sekaligus memberikan pengalaman baru bagi anak-anak dalam kemasan wisata Pendapa. Kegiatan tersebut diselenggarakan perdana dan kedepan akan dilaksanakan secara rutin tiap akhir pekan.

Pada kegiatan Saba Pendapa ini anak-anak akan diarahkan oleh pemandu staf Prokopim pertama untuk melihat kerajinan kayu di etalase UMKM. Kemudian diarahkan ke ruang transit dan melihat langsung ruang kerja Bupati Magetan, serta ruang rapat. Setelah itu menuju ruang jamuan, taman belakang dan perpus pribadi dan rumah dinas Bupati. Di akhir acara, anak-anak bisa menikmati susu sapi yang telah disiapkan oleh panitia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!