Peristiwa

Wali Kota Madiun Terima CSR dari Dua Perusahaan

Wali Kota Madiun (tengah) saat menerima bantun masker di halaman balaikota, Jumat (12/11/2021)

KOTA MADIUN, Pewarta – Pemerintah Kota Madiun menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari dua perusahaan sekaligus. Bantuanh tersebut berupa  enam pohon kamboja senilai Rp 120 juta dari PT Midi Utama Indonesia, Tbk, dan 20 box masker medis senilai Rp 5 jutadari  PT. Pesta Pora Abadi

Bantuan tersebut diterima langsung Wali Kota Madiun Maidi di halaman Balaikota Madiun pada Jumat (12/11/2021), untuk kemudian diteruskan langsung kepada masing-masing Kepala OPD yang bersangkutan. Dalam hal ini Dinas Perkim dan Dinas Kesehatan PPKB Kota Madiun.

Wali kota mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Madiun dalam membantu mempercantik kota dan tanggung jawabnya untuk bersama-sama menangani pandemi.

“Kota ini sedang mempercantik diri. Saya terima kasih pemberian pohon pule nanti akan ditanam di Jalan Dr. Sutomo dan Jalan Bogowonto. Untuk kamboja akan ditanam di sepanjang Pahlawan Street Center dan Sumber Umis,” jelasnya.

Sedangkan masker, nantinya akan dibagikan kepada masyarakat secara langsung melalui lapak masker gratis yang ada di beberapa tempat strategis yang ada di Kota Pendekar.

“Salah satu protokol kesehatan yang harus diterapkan adalah pakai masker tidak boleh lepas. Ini kita serahkan ke masyarakat,” jelasnya.

Wali Kota berharap, melalui bantuan-bantuan yang diberikan oleh perusahaan tersebut, dapat dirasakan kebermanfaatannya dan sampai hingga ke masyarakat, sekaligus juga memantik kepedulian perusahaan-perusahaan lain untuk ikut sumbangsih dalam kemajuan dan kesejahteraan di Kota Pendekar.(ik)

Sumber : Kominfo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!